Profile

 

ANEKA SENSASI CITA RASA

“Meski lidah terkadang bisa saja berdusta tapi untuk kelezatan cita rasa sudah pasti yang namanya lidah tidak akan pernah dusta”

Sesuai kesejarahannya, Lunpia Semarang yang telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Nasional Tak Benda dipelopori oleh pasangan suami istri Tjoa Thay Joe dan mbok Wasi terhitung sejak tahun 1870.

Dalam risalahnya yang begitu panjang kini Sang Maestro Chef Tan Yok Tjay keturunan asli sang pelopor dari generasi ke 2 Lunpia Mataram dan generasi ke 4 Lunpia Semarang telah berkolaborasi dengan Cik Me Me putri bungsu kesayangannya untuk menghidangkan kesempurnaan cita rasa Lunpia asli Semarang yang tiada tandingannya.

 

FENOMENA KERIPIK LUNPIA

Sebagai New Generation ke 3 Lunpia Mataram dan Generasi ke 5 Lunpia Semarang, Meliani Sugiarto, S.E. yang lebih akrab disapa Cik Me Me ini nyaris tidak pernah berpangku tangan demi dan untuk meningkatkan daya saing jajan kuliner tradisi budaya anak bangssa, khususnya Lunpia Semarang.

Dalam kemandiriannya, setelah bersama Sang Maestro mengkreasikan cita rasa Lunpia Crab, Fish Kakap, Kambing Jantan Muda dan Lunpia dengan Cita Rasa Jamur Nusantara, kini memasuki era tahun 2019 sosok wanita yang pada tahun 2015 pernah meraih penghargaan Kartini Award dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia secara sensasional dengan ide kreatifnya telah menyajikan Fenomena baru yaitu “Keripik Lunpia” yang seutuhnya diolah dan diracik dari bahan baku Lunpia Asli Semarang spesial produksi LCM. Semoga berkenan dan selamat menikmati.